Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Kristen Stewart dan Andrew Garfield Didaulat Sebagai Aktor Terbaik di HCA Film Awards 2022



FEMINIA- Kristen Stewart dan Andrew Garfield adalah dua pemenang terbesar di Hollywood Critics Association (HCA) Film Awards tahun ini, yang berlangsung di Avalon Hollywood di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Hollywood Critics Association adalah organisasi kritikus film yang berbasis di Los Angeles dan didirikan pada tahun 2016.

Kristen Stewart dan Andrew Garfield meraih piala untuk peran mereka masing-masing di "Spencer" dan "Tick, Tick ... Boom!".

Naik ke panggung untuk menerima penghargaannya untuk Aktris Terbaik, Stewart, yang memerankan Putri Diana dalam film Pablo LarraĆ­n tersebut, berbagi betapa bersyukurnya dia memenangkan piala itu.

"Saya meraih lebih banyak kegembiraan ke dalam tubuh saya melakukan ini (akting) daripada apa pun …. Sudah lama, saya sangat menghargai (pencapaian) ini," kata Stewart.

Sementara Garfield, yang memerankan seniman Jonathan Larson, memberikan pidato yang luar biasa dan mengatakan dia bersyukur menjadi bagian dari ruangan yang penuh dengan seniman besar. (tar)