Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ladies, Ini 5 Alasan Face Concealer Wajib Ada Dalam Tas Makeup



FEMINIA-Sentuhan face concealer dapat membantu Anda menyamarkan noda dan masalah pada kulit wajah. Selain itu, face concealer juga membantu menunjukkan versi terbaik Anda dengan tetap tampil natural dan alami.

Pada awal September 2021, brand kecantikan lokal BLP Beauty baru saja meluncurkan lebih banyak pilihan warna pada produk face concealer yang memiliki segudang manfaat. Salah satunya sebagai korektor wajah.

Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty Lizzie Parra mengatakan, pihaknya berusaha untuk selalu menghadirkan produk yang cocok dengan perempuan dan laki-laki di Indonesia agar tampil percaya diri.

"Alih-alih menghapus kekurangan, kami ingin merangkul semuanya dan mendefinisikan kembali apa arti sempurna. Untuk mencapai itu, face concealer adalah multitasker "satu untuk semua" yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tampilan wajah dalam waktu singkat," kata Lizzie melalui siaran pers, Sabtu (18/9/2021).

Berikut 5 alasan face concealer wajib tersedia di tas makeup Anda.

1. Tersedia dalam Banyak Warna untuk Berbagai Jenis dan Warna Kulit

BLP Beauty memegang nilai inklusif bahwa semua perempuan dan laki-laki dapat lebih percaya diri dengan kulit yang mereka miliki. Face Concealer BLP Beauty kini hadir dalam enam warna, termasuk satu korektor warna untuk warna kulit terang hingga gelap.

Salah satu shade Face Concealer BLP Beauty yaitu yang berwarna peach cocok untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Caranya, tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari-jari tangan dan biarkan concealer menyesuaikan dengan warna kulitmu. Selain itu, face concealer ini juga dapat menyembunyikan bekas jerawat, noda, bintik hitam, atau tato.


2. Memperbaiki Kulit secara Instan

Face concealer memiliki banyak kegunaan, seperti menyamarkan tampilan pori-pori, menutupi bintik hitam, dan meredakan hiperpigmentasi dengan efek melembabkan. Dengan aplikator doe foot, produk ini juga mampu menutupi area muka lebih luas, bahkan Anda dapat menggunakannya untuk satu wajah penuh.

Mengaplikasikan face concealer bisa dengan tiga cara. Untuk menutupi bekas jerawat dan noda di wajah secara lebih detail, Anda bisa menggunakan kuas. Jika menginginkan tampilan alami yang lebih merata, spons adalah alat makeup yang membantu Anda mendapatkan tampilan tersebut.

Anda juga bisa menggunakan spons basah untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selain itu, Anda boleh menggunakan jari agar lebih dapat dikontrol secara menyeluruh dan praktis. Pastikan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh wajah ya!

3. Terasa Ringan dan Tahan Seharian

Konsistensi face concealer menjadikan wajah lebih lembut dan cerah. Hal ini terlihat dari cakupan medium hingga full coverage dengan hasil akhir matte hingga semi-matte yang dapat disesuaikan pada jenis kulit Anda.

Pada saat yang sama, concealer juga terasa ringan di kulit, mudah dibaurkan, tidak terasa lengket sama sekali, dan yang paling penting mampu tahan seharian. Produk ini sangat cocok untuk segala jenis kegiatan, dari belajar, bekerja, hingga pergi bersama orang tersayang.

4. Memiliki Bahan yang Ramah di Kulit

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam makeup adalah bahan yang ramah untuk semua jenis kulit. Face concealer dari BLP Beauty mengandung ekstrak chamomile yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-iritasi, dan menenangkan wajah.

Kehadiran ekstrak chamomile ini pun dapat mencegah jerawat di kulit, sehingga cocok untuk kulit berjerawat. Selain mempercantik diri, face concealer sangat cocok untuk melindungi kulit saat sedang berkegiatan di luar rumah karena produk ini diperkaya dengan allantoin, kafein, dan kandungan yang dapat melindungi Anda dari sinar UV.

5. Dapat Digunakan Sesuai Kreativitas Anda

Selain nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari, concealer juga dapat membantu Anda tampil dengan riasan wajah yang lebih all-out. Concealer bisa Anda build hingga menjadi full coverage untuk yang sedang ingin tampil glamor.

Jika Anda ingin memaksimalkan tampilan eyeshadow, gunakan face concealer pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Teknik ini akan membuat warna riasan terlihat lebih menonjol. Anda juga dapat mengaplikasikan face concealer di bagian tengah bibir untuk memberikan efek plumping dan merapikan area bibir saat memakai warna lipstik bold.(mr/nd)