Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Bantah Lesti Hamil Duluan, Rizky Billar: Dari Kecil Kita Dididik Agama



FEMINIA-Kabar bahwa Lesti Kejora telah hamil duluan sebelum resmi menjadi istri sah Rizky Billar berembus cukup kencang beberapa waktu belakangan. Lesti disebut-sebut tengah berbadan dua usai menutupi perutnya saat menjalani sesi foto dalam beberapa kesempatan.

Rizky Billar kini angkat bicara terkait kabar Lesti disebut hamil duluan. Ia dengan tegas membantah kabar tersebut. Billar mengatakan dirinya dan Lesti tahu batasan dan tidak mungkin melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan agama.

“Saya enggak perlu jelasin rinci, panjang lebar. Intinya orang tua kita sudah mendidik kita dari kecil tentang pemahaman agama. Jadi orang sudah bisa mencerna,” kata Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jagakarsa Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditanya apakah Lesti sudah hamil atau tidak, Rizky Billar tidak memberikan jawaban pasti. Dia mengaku belum memeriksakan kandungan sang istri ke dokter. Yang pasti Rizky Billar dan Lesti tidak menunda soal kehamilan.

“Ini Billar junior di sini. Sebelum istri saya hamil saya dulu yang hamil,” katanya sambil bercanda.

Diketahui, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/8). Akad nikah digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Laki-laki keturunan Minang tersebut menikahi Lesti dengan mas kawin berupa uang USD 72.300 atau lebih dari Rp 1 miliar. Mas kawin ini disebut Rizky Billar melambangkan bulan dan tanggal pernikahan.(mr/jps)