Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Saat Terpapar Covid-19, Salma Hayek Pilih Mati di Rumah Ketimbang Dibawa ke RS


FEMINIA-Aktris Hollywood Salma Hayek ungkap perjuangannya melawan penyakit Covid-19 yang dideritanya. Pemeran film Desperado itu mengaku pernah terpapar virus corona (Covid-19) dan hampir kehilangan nyawanya.

Hal tersebut disampaikan Salma Hayek dalam wawancara bersama Variety beberapa waktu lalu. Dalam wawancara itu, Salma hayek mengatakan dia tertular virus corona saat awal pandemi Covid-19 mewabah di beberapa negara pada tahun lalu.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, wanita kelahiran 2 September 1966 ini tidak segera menjalani perawatan di rumah sakit. Ia memilih untuk dirawat di kediamannya. Namun, kondisinya berangsur memburuk hingga dokter memintanya untuk dirawat di rumah sakit.

"Dokter saya memohon agar saya pergi ke rumah sakit karena sangat buruk," ungkap Salma Hayek dikutip dari Variety.

Kendati demikian, Salma Hayek bersikukuh tetap menjalani perawatan Covid-19 di rumahnya.

"Saya berkata, tidak, terima kasih. Aku lebih baik mati di rumah," ujarnya.

Hayek menjalani perawatan Covid-19 selama tujuh minggu di sebuah ruangan terpisah di rumahnya. Ia bahkan membutuhkan tabung oksigen agar dapat bernafas dengan baik selama masa penyembuhan.

Meski kini telah sembuh dari Covid-19, ia mengaku masih belum pulih sepenuhnya. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk kembali tampil ke publik.

Pada April lalu, Salma Hayek telah melakukan syuting untuk film yang mengangkat kisah pendiri dari salah satu merek fashion ternama dunia berjudul House of Gucci.

Dalam film arahan Ridley Scott itu ia berperan sebagai peramal yang dihukum karena membantu Patrizia Reggiani (Lady Gaga) dalam mengatur pembunuhan mantan suaminya Maurizio Gucci (Adam Driver) yang tak lain adalah pewaris kerajaan mode Gucci.

"Kami tidak memiliki banyak waktu," kata Hayek.

"Syutingnya mudah. Itu adalah pekerjaan yang sempurna untuk kembali ke saya jalani. Pada satu titik saya hanya bisa melakuan pertemuan di Zoom, tetapi saya hanya itu yang bisa saya lakukan karena saya akan sangat lelah," ujarnya.

Selain membintangi film House of Gucci, Salma Hayek juga tengah menanti salah satu film terbarunya yakni Hitman's Wife's Bodyguard yang akan tayang di bioskop pada Juni mendatang. Dalam film ini ia berperan sebagai Sonia Kincaid.

Dalam film komedi aksi garapan Patrick Hughes ini ia beradu akting dengan Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson yang menjadi bintang utama di film pertama yakni The Hitman's Bodyguard yang tayang 2017.(mr/cnn)