Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Pria Ini Rela Rogoh Rp200 Juta Demi Tampil Mirip Ken 'Barbie'



FEMINIA-Ragam cara dilakukan sejumlah orang untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, tak terkecuali dengan Jimmy Featherstone.

Pria muda berusia 22 tahun itu rela merogoh kocek sebesar US$14 ribu atau sekitar Rp200 juta untuk operasi plastik demi mengubah wajahnya menjadi Ken, kekasih boneka Barbie.

Featherstone mengeluarkan biaya tersebut untuk melakukan sejumlah proses perubahan pada wajah seperti filler bibir, implan pipi, serta membentuk bagian-bagian lain agar mirip dengan karakter impiannya.

"Saya telah melakukan banyak prosedur [operasi plastik] dalam 12 bulan terakhir, tetapi ini baru permulaan," kata Featherstone kepada SWNS, seperti dikutip New York Post.

"Jika saya harus mendeskripsikan seperti apa penampilan saya, itu adalah boneka Ken. Saya hanya berpikir dia plastik yang fantastis dan terlihat luar biasa."

Featherstone, penduduk asli Hull - yang merupakan kota kecil di timur laut Inggris - bekerja di kampung halamannya sebagai direktur di butik teman.

Dia meninggalkan sekolah menengah pada usia 16, dan - dengan gaya Barbie sejati - sejak itu memegang sejumlah pekerjaan untuk mendapatkan cukup uang untuk membayar prosedur kosmetik boneka Ken dan perawatan yang cantik.

"Saya selalu menjadi seseorang yang ingin menonjol dari keramaian," kata pria yang melabeli diri sebagai 'diva' itu.

"Dan sekarang saya bahkan ingin lebih terlihat daripada yang sudah saya lakukan. Saya ingin terlihat lebih plastik - itulah estetika yang saya suka."

Featherstone menata rambut cokelatnya setiap minggu, dan secara rutin menghabiskan lebih dari US$400 (Rp5,7 juta) untuk filler bibir dan pipi. Kini, dia tengah bersiap untuk melakukan operasi hidung dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak hanya untuk wajah, ia juga merogoh kocek demi gaya hidup mewah, termasuk berbelanja di Chanel dan Moncler, makan siang sampanye, dan naik helikopter hanya untuk bersenang-senang.

Awal bulan ini, dia mengeluarkan uang sebesar US$3000 atau sekitar Rp43 juta untuk sebuah pesta ulang tahun.

"Itu sangat berkelas dan benar-benar luar biasa. Beberapa orang membandingkannya dengan pernikahan," bualnya.

Perayaan megah itu dilengkapi dengan kue tiga tingkat, kembang api, karangan bunga bertali uang, dan layanan transportasi limusin.

"Saya suka sekali melakukan hal ekstra dan membuat orang membicarakannya," ungkap Featherstone berkata dengan malu-malu.

"Jika ada pesta, saya akan menyiapkan limusin dan membawa serta penata rias, itulah yang saya nikmati. Saya suka hal-hal yang lebih baik dalam hidup." (mr/cnn)