Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Kegiatan Pertama Andrea Meza Setelah Dinobatkan Sebagai Miss Universe



FEMINIA-Andrea Meza baru-baru ini melakukan kegiatan pertamanya sebagai Miss Universe setelah dinobatkan sebagai ratu sejagad pada pertengahan bulan ini.

Dalam kegiatan pertamanya ini, Meza memilih untuk menerima dosis pertama vaksin Pfizer untuk Covid-19 di CVS di Manhattan pada Rabu (25/6) waktu setempat, mengenakan masker dan selempang Miss Universe resminya.

"Saya ingin mendapatkan vaksin secara terbuka karena saya ingin memotivasi orang lain untuk mendapatkan vaksin secepat mungkin untuk menjaga komunitas kita tetap aman dan sehat," kata Meza, seperti dikutip Insider.

"Saya berharap orang lain akan melihat tindakan saya untuk divaksin dan memutuskan untuk mendapatkan vaksin juga."

Tidak hanya itu, dia juga berharap kegiatan ini juga menginspirasi orang-orang di Meksiko, tempatnya berasal.

"Saya sangat sedih mendengar cerita dari seluruh kota di Meksiko yang menolak vaksin, serta mengetahui bahwa tingkat vaksinasi untuk orang Amerika keturunan Hispanik termasuk yang paling rendah di negara itu," tambahnya.

Selama vaksinasi Covid-19, Meza mengungkapkan bahwa itu berlangsung cepat, mudah, dan tanpa rasa sakit.

Paula Shugart, Presiden Miss Universe Organization, mengatakan kepada Insider bahwa dia sangat bangga karena Meza memilih untuk divaksinasi sebagai tindakan pertamanya sebagai Miss Universe.

"Menggunakan platformnya untuk membantu mendorong orang lain mengikuti pedoman kesehatan masyarakat dan mendapatkan vaksin saat tiba giliran mereka, mengirimkan pesan yang kuat tentang keamanan dan kemanjuran ilmu di balik suntikan," kata Shugart.

Meza menjalani minggu pertama yang sibuk sebagai Miss Universe setelah rumor dia sudah menikah beredar karena sebuah unggahan lama di Instagram.

Dalam foto itu, ia terlihat berpose di atas tebing mengenakan gaun pengantin dengan seorang pria yang memakai setelan tuksedo. Rumoini semakin kuat karena keterangan dalam foto tersebut seolah merujuk pada sebuah tanggal istimewa.

"3-09-19", tulis Meza pada keterangan diikuti dengan emoji cincin kawin.

Tak ayal, tuduhan ini membuat banyak netizen berpikir Meza tidak sah sebagai pemenang karena dalam aturan Miss Universe, kontestan dilarang berstatus menikah.

Kendati demikian, Meza membantah dugaan tersebut dan mengungkap fakta di balik fotonya yang menjadi kontroversi. Menurut pengakuannya, foto itu merupakan salah bagian dari pekerjaan sebagai Duta Pariwisata untuk Chihuahua.

"Ini lucu karena pria yang bersamaku, dia adik bungsu dari salah satu sahabatku," kata Meza. "Dia 21. Dia masih anak-anak. Dan lucu karena semua orang menganggapnya sangat serius," kata Meza, saat mengklarifikasi kabar tersebut.(mr/cnn)