Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Jisoo BLACKPINK Inspirasi Dior Rilis Sejumlah Koleksi



FEMINIA-Label fashion Prancis, Dior belum lama ini merilis koleksi busana terbaru yang terinspirasi dari sosok personel BLACKPINK, Jisoo.

Perilisan koleksi terbaru ini diungkapkan lewat unggahan di akun Instagram resmi Dior beberapa waktu lalu.

Disampaikan bahwa anggota girlband asal Korea Selatan itu menginspirasi desainer Maria Grazia Chiuri dalam sejumlah tampilan untuk koleksi Dior Fall 21.

Perilisan ini menjadi tindak lanjut setelah Jisoo ditunjuk sebagai global ambassador Dior.

Jisoo BLACKPINK [foto: ist]

"Global Ambassador Dior untuk mode dan kecantikan, yang juga member BLACKPINK, menampilkan keberanian, modernitas dari House (of Dior) dan semangat kreatifitas dari @MariaGraziaChiuri yang terinspirasi dari penyanyi Korea tersebut untuk koleksi #DiorFall21," demikian keterangan Dior, seperti dikutip Koreaboo.

"Jisoo akan mewujudkan riasan yang memberdayakan dengan sempurna yang diciptakan @PeterPhillipsMakeup."

Awal bulan lalu, Dior mengumumkan bahwa Jisoo menjadi global ambassador mereka yang baru. Kabar ini juga disampaikan oleh Jisoo melalui akun Instagram pribadinya.

"Sangat senang bergabung dengan @dior sebagai global ambassador mereka yang baru untuk mode dan kecantikan! Saya tidak sabar menunggu semua pekerjaan menarik yang akan kami lakukan bersama!" tulis Jisoo kala itu.

Selain Jisoo yang berkolaborasi dengan Dior, masing-masing personel BLACKPINK pun kini telah menjadi global ambassador fashion ternama.

Belum lama ini, Rose bergabung dengan label perhiasan mewah Tiffany & co sebagai global ambassador, lalu Lisa dengan label fashion Prancis Celine, serta Jennie dengan Chanel.(mr/cnn)