Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Taman Istana Buckingham akan Dibuka untuk Piknik Musim Panas



BENINGNEWS-Halaman kediaman resmi Ratu Elizabeth di London, Inggris, dapat dijelajahi melalui tur mandiri untuk pertama kalinya, di samping tur berpemandu yang juga masih digelar.

Pemandangan taman seluas 39 hektare yang bersejarah itu berasal dari tahun 1820-an, ketika George IV mengubah Buckingham dari rumah menjadi istana.

Terlepas dari lokasinya di perkotaan, taman ini adalah rumah bagi berbagai flora dan fauna yang luar biasa, termasuk tanaman asli langka yang jarang terlihat di London.

Taman ini merupakan habitat keanekaragaman hayati yang kaya, dengan lebih dari 1000 pohon dan 320 bunga liar dan rerumputan yang berbeda, dan areanya termasuk Taman Mawar, rumah musim panas, dan padang rumput bunga liar.

Pengunjung bebas menjelajahi rute di taman, yang mencakup Herbaceous Border sepanjang 156 meter, pohon bidang yang ditanam dan dinamai dari Ratu Victoria dan Pangeran Albert, serta pemandangan pulau dan sarang lebahnya di seberang danau seluas 3,5 hektar.

Kesempatan langka untuk menikmati piknik di salah satu halaman rumput yang luas itu juga akan menjadi bagian dari kunjungan.

Pada akhir pekan di bulan April dan Mei, pengunjung taman dapat menikmati ketenangan dan sejarah taman dengan mengikuti tur berpemandu.

Pengunjung akan menikmati taman yang memiliki panorama unik di musim semi, dengan padang rumputnya yang dilapisi dengan bunga mawar dan bluebell, dan bunga kamelia, semak magnolia dan azalea serta pepohonan.

Dari Mei hingga September, tur berpemandu khusus Istana Buckingham akan tersedia, dan mulai Juli, akses ke taman akan disertakan dalam kunjungan ini.

Mengutip Lonely Planet pada Senin (12/4), Buckingham Palace Garden Guided Tours (Tur Berpemandu Taman Istana Buckingham) akan berlangsung pada akhir pekan dari 17 April hingga 16 Mei 2021. Tiket dengan harga £21,50 untuk dewasa.

Tur Musim Semi Istana Buckingham akan berlangsung pada hari Jumat dan akhir pekan dari 21 Mei hingga 20 Juni 2021 dan tiket seharga £47,50 untuk dewasa.

Taman di Istana Buckingham akan dibuka dari 9 Juli hingga 19 September dan tiket dijual seharga £16,50 untuk orang dewasa.

Paket Garden Highlights Guided Tours Tur harus dipesan bersama tiket utama dan dihargai £6,50 untuk orang dewasa.

Kamar dan Taman Negara di Istana Buckingham akan beroperasi dari 10 Juli hingga 19 September 2021, dan tiket dijual dengan harga £60 untuk orang dewasa.(mr/cnn)