Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Zendaya Tampil Mempesona di Ajang 26th Critics Choice Awards


FEMINIA-
Dalam ajang 26th Critics Choice Awards Zendaya yang menjadi Best Actress Nominee dari Malcom and Marie terlihat tampil maksimal.

Zendaya terlihat memakai gaun berwarna putih dan oranye cerah di bagian rok A-line berekor pendek. Bak putri, gaun ini merupakan rancangan dari rumah mode Valentino, koleksi evening dress from the Pre fall 21/22- Roman Palazzo collection.

Zendaya yang menjadi Honoured With the SeeHer Award ini memakai atasan sutra berwarna putih gading dengan rok scuba, sutera, yang digabung dengan organza dan tafeta berwarna neon.

Selain gaun dari Valentino, dia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Bulgari.

Zendaya menerima penghargaan luar biasa di Critics 'Choice Awards tahunan ke-26 sebagai penerima termuda penghargaan SeeHer, yang telah memberikan penghargaan kepada para aktor selama lima tahun berturut-turut atas kemampuan mereka untuk menggambarkan otentik wanita dalam dunia hiburan.

Penghargaan itu sebelumnya didapatkan oleh Kristen Bell, Viola Davis, Claire Foy, dan Gal Gadot, judul tersebut menjadi pertanda bahwa mereka menjadi menjadi salah satu panutan utama Hollywood. [mr/cn]