Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Atta Lamar Aurel Tanpa Didampingi Kedua Orang Tuanya



FEMINIA- Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah pada hari ini (13/3/2021). Karena kedua orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk masih berada di Malaysia, dia didampingi sang paman untuk melamar Aurel. 

“Sama Om ini, adiknya mama paling spesial. Dulu, Om Aryo ini selalu mengajak ngomong Atta. Dia juga kan pengusaha jadi suka kasih saran,” kata sang YouTuber seperti dikutip dari Barista Spesial Ikatan Cinta Atta dan Aurel di RCTI, Sabtu (13/3/2021). 

Atta Halilintar menambahkan, “Ketika kedua orangtuaku tak bisa hadir karena sedang berobat, Om Aryo menjadi orang kepercayaan keluarga untuk menggantikan mereka.” 

Di lain pihak, Aryo juga mengungkapkan, dirinya telah menganggap sang keponakan layaknya anak sendiri. Dia juga mengaku harus bertanggung jawab penuh lantaran menjadi wali orangtua bagi keponakannya. 

“Harapannya, Atta dan Aurel membina keluarga yang samawa, sakinah mawadah warahmah. Itu titahnya dan harus diperjuangkan,” kata sang paman menambahkan. 

Secara pribadi, sang paman juga mengungkapkan harapan pribadinya untuk Atta Halilintar dan Aurel di masa depan. "Kalau dari cerita Atta, dia ingin punya anak yang bisa menjadi penghafal Alquran. Insya Allah dikabulkan sama Allah.” (fm/okz)