Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Pablo Benua dan Rey Utami Rujuk, Tapi Kok Cuma 7 Hari?



FEMINIA-Pablo Benua dan Rey Utami akhirnya rujuk dan kembali bersatu. Tapi anehnya, Pablo memberi waktu rujuk cuma tujuh hari untuk sang istri.

Rujuk ditandai dengan pulangnya Pablo Benua ke rumah dan berkumpul bersama anak dan istri.

"Dari hasil kesepakatan mediasi, kami sudah ada perjanjiannya. Kami sepakat untuk berdamai. Intinya kembali mencoba untuk rujuk," ujar Pablo Benua, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang.

Tapi meski rujuk, Pablo Benua sepertinya belum percaya seratus persen dengan Rey Utami. Buktinya, Pablo hanya memberikan waktu selama tujuh hari untuk sang istri.

Bila selama tujuh hari Rey berubah dan tak membuat kesalahan, maka rumah tangga akan dilanjutkan. Bila sebaliknya, Pablo siap berpisah dengan mantan presenter olah raga itu.

"Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masih cocok berjodoh, akan lanjut. Kalau tidak mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua," kata Pablo Benua menegaskan.

Menurut Pablo Benua, salah satu prilaku yang harus diubah Rey Utami adalah tak lagi mengumbar aib rumah tangga mereka kepada publik. Baik lewat pemberitaan ataupun kanal YouTube.

"Selama tujuh hari ini Rey harus mengubah sikapnya yang tidak saya sukai. Seperti mengumbar aib rumah tangga ke publik," kata Pablo Benua.

Selain masih cinta kepada Rey Utami, Pablo Benua mengatakan bahwa keputusannya untuk rujuk agar tak ada lagi pemberitaan miring perihal dirinya yang diduga berselingkuh.

"Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya. Ya sebenarnya rumah tangga saya tidak penting banget buat dikonsumsi publik," kata Pablo Benua. 

Diberitakan, perseteruan rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua bermula dari keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafi.

Menurut Rey Utami, selama dipenjara Pablo Benua sering dijenguk oleh tamu perempuan. Rey menduga perempuan itu adalah kekasih Pablo.

Pablo Benua pun tak terima dan merasa difitnah oleh istri sendiri. Setelah bebas pada 30 Desember 2020, Pablo tak pulang ke rumah.

Diabaikan sang suami, Rey Utami kemudian mengakui penyesalannya. Rey memohon Pablo Benua untuk pulang ke rumah. Dalam pernyataannya, Rey bahkan rela dipoligami, asal Pablo tak menceraikannya.(fm/sr)