Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Milan Fashion Week Digelar Virtual di Tengah Ketidakpastian Pandemi



FEMINIA-Pekan mode dunia masih berlangsung di tengah ketidakpastian pandemi covid-19. Milan Fashion Week saat ini masih berlangsung secara digital.

Mengutip pernyataan resminya, Milano Fashion Week Women's Collection Fall-Winter 2021- 2022, dijadwalkan dari 23 Februari hingga 1 Maret, akan ada 68 fashion show, 65 presentasi dan presentasi dengan janji temu dan 7 acara dengan total 140 acara di kalender.

Beberapa desainer yang akan hadir di kalender show ini antara lain Brunello Cucinelli, Alessandro dell'Acqua x Elena MirĂ², Del Core, We are Made in Itay (Black Lives Matter dalam Mode-Kolektif Italia), Onitsuka Tiger, Fabio Quaranta, Pierre-Louis dan lainnya.

"Pertama-tama, pekan mode akan dibuka dengan penghormatan kepada Beppe Modenese, Camera Nazionale della Moda Italiana, yang meninggal pada 21 November 2020."

Sebagai gebrakan baru, pekan mode ini makin menguatkan komitmen CNMI untuk mendukung talenta baru untuk mendukung desainer-desainer muda Italia.

Di tempat bersejarah di Piazza Duomo Milan, toko pop-up akan disiapkan untuk menawarkan real dan komersial, serta media, dukungan untuk beberapa nama desainer yang paling menjanjikan di panggung mode Italia.(fm/cnn)