Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Menikmati Galeri Seni di Kamar Hotel Gemas Rancangan Takashi Murakami



FEMINIA-Seniman Takashi Murakami yang karyanya terlihat sering dikenakan dan dikoleksi oleh Billie Eilish sampai BTS kembali membuat kejutan, kali ini dengan berkolaborasi dengan hotel mewah di Jepang.

Takashi Murakami melakukan kolaborasi bersama Grand Hyatt Tokyo dengan meluncurkan kamar bertema karya seniman kontemporer asal Jepang itu.

Mengutip keterangan resminya yang diterima Selasa (9/2), kamar hotel di Grand Hyatt Tokyo yang berubah menjadi galeri seni itu menampilkan 14 karya seni berkonsep Superflat yang didesain oleh Takashi Murakami secara eksklusif untuk kolaborasi khusus ini.

Yang paling ikonis adalah patung emas 'Flower Parent and Child' setinggi 1,95 meter, yang meniru patung raksasa setinggi 10 meter yang sedang dipamerkan di Roppongi Hills.

Sentuhan ceria Murakami dapat dilihat di seluruh ruangan termasuk kamar mandi, dengan detail dan dekorasi seperti boneka bunga, lukisan, permadani, dan bola bunga.

Jika itu belum cukup untuk stimulasi visual, tamu juga bisa menyantap makan malam bertema bunga, sekotak bunga berisi manisan disertai dengan sampanye rosé, buku seni bertanda tangan, dan masker wajah serta mug dengan desain Takashi Murakami yang dapat dibawa pulang.

Terdapat juga layanan manicure bertema bunga Takashi Murakami dengan tarif 22 ribu yen per orang.

Kamar bertema Takashi Murakami tersedia hingga 1 Juni 2021. Biaya menginap satu malam seharga 450 ribu yen (sekitar Rp60 juta) untuk dua orang, tetapi tamu ketiga dapat ditambahkan dengan biaya 20 ribu yen (sekitar Rp2,6 juta).

Untuk menikmati seni Takashi Murakami dalam skala yang lebih terjangkau, Grand Hyatt Tokyo juga menawarkan paket teh sore bernama Takashi Murakami Flower Strawberry Afternoon Tea di The French Kitchen.

Paket teh sore ini dibanderol dengan harga mulai dari 5.200 yen (sekitar Rp694 ribu) dan menampilkan motif khas seniman pada makanan dan minumannya yang bernuansa stroberi.

Tak hanya di restoran, minuman dan makanan tersebut juga bisa dipesan untuk dibawa pulang.

Paket teh sore tersedia hingga 31 Maret 2021 dan pemesanan tempat sebelum kedatangan sangat disarankan.(fm/cnn)