Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ivan Gunawan Sering Ngobrol dengan Tas, Deddy Corbuzier: Gila Nih Orang!


FEMINIA-
Deddy Corbuzier benar-benar tak habis pikir sampai menyebut Ivan Gunawan gila karena mengetahui kebiasaannya yang ternyata suka ngomong dengan koleksi tas-tas mahalnya.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan judul 'Cowo Kok Tas Cewe!! Ivan Gunawan - Ngamuk Lagi - Deddy Corbuzier Podcast' yang tayang pada 7 Februari 2021.

Kala itu, Deddy dan Ivan tengah berbincang mengenai tas. Ivan diketahui memiliki hobi mengoleksi tas-tas mahal seharga ratusan juta keluaran merek kelas dunia. Tak hanya dipakai, Ivan bahkan sering mengajak ngobrol tas-tas mahalnya itu.


Deddy: Gila Nih Orang!


Deddy mengatakan, Ivan pernah bercerita tentang kebiasaannya ngomong dengan koleksi tas-tas mahalnya itu. Gara-gara kebiasaan Ivan itu, Deddy sampai menyebutnya gila.

"Dia tuh pernah ngomong sama gue, dia tuh suka banget beli tas cuma ditaro doang di lemari terus dilihatin, terus diajak ngomong. Kan gila nih orang," terang Deddy.

"Iya, gua ajak ngomong," kata Ivan tertawa.

Kepuasan Tersendiri

Mengetahui hal tersebut, ayah dari Azka Corbuzier itu lalu penasaran maksud dari Ivan ngomong dengan tas-tasnya itu. Ivan pun mengungkap bahwa ada kepuasan tersendiri saat hal tersebut dilakukannya.

"Gua pernah tahu ada orang yang ajak ngomong tanaman, Anji Manji. Lu ngomong sama tas, ngomong apa?," tanya Deddy.

"Gua gak ngerti, gua kayak punya kepuasan tersendiri aja Ded gitu," jelas Ivan.
Ini yang Dibicarakan Ivan

Ivan kemudian mengatakan tentang apa yang dibicarakan dengan tas-tasnya itu. Bukan hanya berbicara dengan tas, Ivan juga sangat merawat tas-tasnya dengan baik.

"Kayak 'Sayang, bawa rezeki ya. Baik-baik ya. Eh temen-temen ini ada temen baru' gitu. Gua ajak ngomong nanti gua bersihin. Gua masukin plastik. Gua rapihin nanti. Nanti kalau di atas dia bentuknya miring gini, gua rapihin lagi," terang Ivan. [fem/mdk]