Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Yang Lain Rebutan, Model Ini Malah Ogah Dikencani Cristiano Ronaldo

Alice Goodwin

FEMINIA-Sulit bagi kaum hawa untuk menolak pesona seorang Cristiano Ronaldo. Namun, model bernama Alice Goodwin mengaku dengan mudah menolak ajakan kencan dari CR7. Menurutnya, eks pemain Manchester United itu bukan tipe pria idamannya sehingga ‘digantung’ begitu saja.

Tidak terhitung sudah berapa perempuan cantik dan seksi yang pernah jatuh ke dalam dekapan Cristiano Ronaldo. Pria berusia 35 tahun itu memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Tubuh atletis, wajah rupawan, dan gelimang harta, membuatnya dengan mudah menggaet wanita.

Sayangnya, segala pesona itu tidak masuk dalam kriteria pria idaman versi Alice Goodwin. Perempuan seksi berkebangsaan Inggris itu terang-terangan menyebut Cristiano Ronaldo bukan tipe pria idamannya dalam sesi tanya jawab di Instagram.

“Tidak, saya ‘menggantungnya’. Dia bukan tipe saya,” ujar Alice Goodwin, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (8/1/2021).

Pertanyaan dari pengguna Instagram itu tidak akan muncul jika kedua sosok tersebut tidak memiliki tautan apa pun. Nyatanya, Alice Goodwin dikabarkan pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo semasa membela Manchester United di Inggris.`

Kabar tersebut bisa saja hanya rumor belaka. Sebab, Cristiano Ronaldo hanya pernah mengencani seorang wanita Inggris sepanjang enam tahun di Manchester. Perempuan yang dimaksud adalah model seksi bernama Gemma Atkinson.

Tidak bisa dipungkiri juga, sejumlah wanita pernah digoda atau dekat dengan Cristiano Ronaldo. Sifat playboy sang megabintang asal Portugal itu memang dipupuk sejak dirinya berkostum Manchester United.

Sadar dirinya punya daya tarik luar biasa, Cristiano Ronaldo bahkan bisa dengan mudah menggaet selebritis papan atas. Mulai dari Paris Hilton hingga Kim Kardashian, semua nyaris jatuh ke pelukan sang pesepakbola.

Perangai buruk itu tidak juga luntur ketika dirinya hengkang ke Real Madrid. Sekali pun tengah berhubungan dengan Irina Shayk sepanjang 2010-2015, Cristiano Ronaldo masih sempat-sempatnya menggoda perempuan lain.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalin kasih dengan perempuan yang tidak kalah seksi dan menarik, yakni Georgina Rodriguez. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah bertunangan dan akan menikah dalam waktu dekat. [fem/okz]