Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Walau Pandai Bernyanyi, Gempi Ternyata Tak Ingin Ikuti Jejak Gisel


FEMINIA-Gempi selalu berhasil membuat netizen gemas dengan tingkahnya. 

Kepandaiannya dalam bernyanyi juga membuat banyak orang kagum pada anak Gading Marten dan Gisella Anastasia ini. Ia kerap sekali menunjukkan kemampuan bernyanyinya itu melalui unggahan sang ibu di Instagram pribadinya.

Gading pun membenarkan bahwa sang putri kini memang tengah gemar bernyanyi. Ia menuturkan bahwa Gempi sangat mudah menghafal lirik lagu. Hal ini diungkapkannya dalam salah satu episode Okay Bos yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official pada Senin (18/1/2021) kemarin.

"Gempi paling sering nyanyi karena dia gampang hafal lirik," kata Gading.

Raffi Ahmad yang menjadi host dalam acara tersebut pun menanggapi kemampuan Gempi dengan sangat antusias. Ia bahkan melihat hal tersebut sebagai sebuah potensi yang bisa dikembangkan. Raffi pun mempertanyakan niatan Gading untuk mengorbitkan sang putri menjadi seorang penyanyi.

Tak langsung menyetujui ide Raffi, Gading pun menyerahkan segala keputusan pada sang putri. Meski begitu, jika Gempi mau menjadi penyanyi, ia pun tak keberatan membantunya.

"Kalau Gempi mau, gue nggak masalah," imbuhnya.

Namun yang mengejutkan, Gempi justru menolak tawaran tersebut. Ia mengaku tak ingin menjadi seorang penyanyi. Ia mengaku ingin menjadi seorang pendoa atau prayer.

"I wanna be a prayer (aku ingin jadi seorang pendoa)," ujar Gempi.

Mendengar hal tersebut membuat Gading terkejut sekaligus bangga. Ia pun menunjukkan dukungan atas cita-cita sang putri.(fem/kpl)