Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Vallina Outfit Hadirkan Busana Muslim Nan Elegan untuk Keseharian



FEMINIA-- Busana syar'i dan muslim belakangan sedang menjadi tren. Meski aktivitas kini lebih banyak dihabiskan di rumah, bukan tak lantas tidak memerhatikan busana yang dipakai.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh merek lokal baru bernama Vallina Outfit, yang membawakan baju rumahan one set dan syari yang modern, stylish, dan nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

"Tren fashion khususnya bagi busana-busana syar'i dan muslim belakangan sedang tren. Para muslimah tentunya ingin tetap terlihat anggun dan menarik meskipun tetap mengenakan busana seusai syariat agama Islam. Hal itu yang mendorong kami untuk terus menyajikan busana yang sesuai dengan keinginan mereka. Tidak hanya bagus dikenakan di rumah, busana yang kita kembangkan juga cukup apik bila digunakan untuk tampil stylish disemua acara, bahkan saat melakoni work from home (WFH) dimasa pandemi Covid-19 ini," ungkap Budi selaku pemilik Vallina Outfit dalam keterangan persnya, Jumat (29/1/2021).

Ditambahkannya, beberapa model busana one set yang dikeluarkan oleh Vallina Outfit juga tetap menimbulkan sisi cantik dan elegan bagi pemakainya, khususnya wanita muslimah.

"Vallina Outfit mengeluarkan berbagai jenis one set lengan panjang dan lengan pendek, syari, tunik motif dan masih banyak lainnya. Variasi desain yang tetap cantik dengan harga terjangkau membuat kita tetap tampil stylish," tambahnya.

Di tengah Pandemi Covid-19, Vallina Outfit juga berupaya membuka peluang usahanya dengan mengunakan sistem online shop.

Mereka telah menggandeng beberapa flatform jual beli online untuk memasarkan produknya seperti dengan menggandeng Shopee.

"Kami ingin membantu reseller dengan sistem dropsip tanpa modal hanya dengan menaikan katalog dan menunggu pesanan, kami akan membantu pengirimannya," tandas Budi.(fm/bst)