Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Sudah Berhijrah, Ini Kesibukan Anisa Rahma Eks Cherrybelle


FEMINIA-Sudah berhijrah dan menikah, kehidupan Anisa Rahma kini nggak melulu berkecimpung di dunia hiburan. Ya, ia mulai merambah bisnis. Ia yang biasanya di-endorse berbagai produk, kini meluncurkan brand sendiri.

Dilansir dari Instagramnya pada Selasa (19/1) kemarin, mantan personil Cherrybelle ini merilis bisnis sepatu syar'i. Wah, mungkinkah sepatunya juga turut pakai hijab?

"Alhamdulillah, terwujud juga keinginan bikin Sepatu Syar'i. Bukan, bukan karena sepatunya dihijabin! Hehe," tulis Anisa.

Rupanya sepatu tersebut punya sol yang tinggi sehingga bikin para muslimah yang doyan pakai gamis jadi nggak khawatir gamisnya kotor.

"Sepatu Syar'i ini solusi buat para muslimah, untuk menjaga gamisnya dari kotoran atau najis saat jalan. Jadi keinget dulu, kalau pakai gamis, bawahnya suka kotor karena roknya keinjek-injek dan nyapu jalan, alhasil bingung kalau mau dipake sholat," lanjut Anisa.

Selain stylish dan kekinian, sepatu Anisa ini bisa dibeli lengkap dengan satu set gamis dan masker. Wah, menarik juga ya idenya.

"Finally, Sepatu Syar'i @muwaaofficial didesain stylist dan kekinian, ditambah lagi bisa 1 set dengan gamisnya, jadi matching dari mulai sepatu, gamis, khimar dan maskernya!" tulis wanita 30 tahun ini.(fem/kpl)