Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Sstt.... Luna Maya Ternyata Lebih Nyaman dengan Brondong



FEMINIA-Kisah asmara Luna Maya selalu jadi topik hangat perbincangan publik. Terbaru, wanita berusia 37 tahun itu kedapatan sedang terlihat dekat dengan seorang pria misterius yang usianya jauh lebih muda alias brondong pada sebuah video yang disebarkan akun gosip Instagram.

Tak mau publik berasumsi yang tidak-tidak, Luna pun akhirnya membuat sebuah klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya. Meski belum memberikan pernyataan resmi terkait kedekatannya dengan pria tersebut, namun Luna menegaskan jika dirinya memang tengah berusaha untuk mencoba suatu hal yang baru.

"Oke buat teman-teman yang lagi heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh nggak aku sedikit meluruskan atau mengklarifikasi. Duh malas sih, tapi perlu diluruskan. Jadi intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga mencoba sesuatu hal yang baru. Boleh dong, kan nggak salah," ungkap Luna pada akun Instagram @lunamaya.

Luna selama ini diketahui sangat jarang bicara secara blak-blakan terkait kisah asmaranya. Namun kali ini berbeda ceritanya. Bintang film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu mengaku jika dirinya memang nyaman dengan pria yang usianya lebih muda. Dan Ia tak menyebut ada yang salah dengan keputusannya tersebut.

"Nah apalagi kalau memang bikin nyaman. Ya kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya oke fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke berondong. Gak masalah dong, gak masalah kan ya, ya sudah," sambung Luna dengan santai.

Satu hal yang pasti, Luna saat ini sedang bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya. Sangat menarik untuk disimak kelanjutan babak baru asmara Luna sebelumnya dipenuhi dengan lika-liku ini.

"Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulis Luna pada caption video postinyannya.

Video klarifikasi Luna sontak langsung dibanjiri komentar netizen maupun rekan-rekan artis. Sebagian besar fans sangat mendukung dengan keputusan Luna, meski ada pula beberapa yang menduga jika ini semua disengaja untuk keperluan promosi produk belaka.(fem/kpl)