Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ponsel Nyemplung ke Laut, Titi Kamal: Besok Kalau Ada Hiu Selfie, Berarti Pakai HP Gue



FEMINIA-Keindahan Pulau Dewata tak dapat dipungkiri telah telah menyihir banyak orang, termasuk para selebriti di tahun baru 2021. Mulai dari Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, hingga Titi Kamal, semua berangkat ke sana. Titi Kamal bahkan mengajak serta suami dan anak-anaknya.

Selama di Bali, Titi menghabiskan banyak waktu kunjungi pantai. Ia juga sempat bertemu dengan seleb-seleb lain seperti Ashanty hingga Samuel Rizal. Tak hanya itu, Titi juga bergi berlayar bersama keluarga lho!

Ya, Hal itu diketahui dari Instagram bintang film ADA APA DENGAN CINTA ini pada Jumat (8/1) lalu. Bersama suami dan anak, ia pergi berlayar naik kapal berwarna putih dan pink. Titi senang banget dengan vibe pink kapal ini.

" PINK Sailing day with my lovely family. Kita mancing, snorkling, etc, pengalaman berharga, btw i love the color," tulis istri Christian Sugiono ini.

Yang menarik, momen berlayar itu malah bikin ponselnya hilang. Ya, gara-gara refleks mau selamatkan topi, ponsel Titi akhirnya jatuh ke laut.

"Refleks mau selametin topi, eh HP kecebur, kecentilan sih bawa macem-macem di tangan. Galau mikirin foto-foto dan data tapi happy lihat anak-anak seneng. Besok-besok kalau ada Hiu selfie, itu berarti pakai hp gue," lanjutnya kocak.

Meski mengabarkan ponselnya hilang, Titi malah menerima banyak pujian. Ya, alih-alih fokus pada curhatan Titi, netizen memilih fokus pada keharmonisan Titi dan keluarga di atas kapal. Mereka menyebut Titi sekeluarga bak family goals.(mr/kpl)