Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Pinkan Mambo Bisa Beli Rumah Mewah Berkat Bisnis Pisang Goreng


FEMINIA-Sejak beberapa tahun belakangan ini, penyanyi Pinkan Mambo sibuk berbisnis. Ada beberapa bisnis yang dijalani oleh mantan personel grup musik Ratu tersebut, salah satunya adalah pisang goreng.

Bisnis pisang goreng yang dijalani Pinkan Mambo ternyata cukup menjanjikan dan sangat menguntungkan. Bahkan, dari bisnis pisang goreng itu juga Pinkan Mambo membeli rumah mewah di daerah BSD Tangerang.

"Aku punya rumah baru, rumahnya pisang goreng kayak gimana, rumah artis Pinkan Mambo. Yang tadinya (punya rumah) cuma tiga kamar, sekarang ada tujuh kamar. Bisa maen sepeda di dalem rumah," kata Pinkan Mambo di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Pinkan mengatakan, rumah barunya itu bukan pemberian dari orang lain. Tetapi, benar-benar dari keuntungan beberapa usahanya, termasuk pisang goreng.

"Nggak, itu semuanya dari pisang goreng. Sampe bisa bayar suster juga, sekarang susternya ada dua, asisten rumah tangga ada satu, jadi ya alhamdulillah ya udah bisa maju, doain aja. Nggak mau sombong, cuman udah dibilang aman, aman. Tapi tetap berjuang, makanya tiap hari cari duit," kata Pinkan Mambo.

Lewat berbisnis dan berkarir di dunia entertainment, kehidupan Pinkan Mambo makin membaik. Sebelumnya, Pinkan Mambo memutar otak mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bukan cuma itu saja, saking sulitnya Pinkan Mambo juga sampai terlilit hutang ratusan juta rupiah.

Namun, karena kerja kerasnya Pinkan Mambo kini mulai bangkit. Lewat beberapa usaha yang dia jalani, kebutuhan sehari-hari sudah tercukupi. Bahkan, hutang-hutangnya pun sudah dibayar lunas.

"Udah lunas semuanya. Hampir 300 juta, uang aku milyaran juga abis. hampir 3 M (milyar) diambil orang uang aku," katanya.

Karena ekonominya makin membaik, Pinkan Mambo seolah tak mau ingat-ingat lagi disaat dirinya terlilit hutang sampai ratusan juta.

"Aduhhhh pusing kepala Barbie. Pokoknya di jaman itu sengsara, serem kak. Serem kak, jangan sampe lah kita ngutang ngutang. Pokoknya barang-barang beli secukupnya yang semampunya aja. Pokoknya sekarang udah lunas semuanya, Alhamdulillah. Dari pisang, ngehost juga kemaren gajian juga. Ngehost gede pisang juga gede lumayan," tutup Pinkan Mambo.(fem/kpl)