Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee Makin Panas, Kini Bergulir ke Ranah Hukum


BENINGNEWS-Perseteruan Dokter Richard Lee dan Kartika Putri ternyata masih terus bergulir. Kisruh ini bermula ketika Richard memberikan edukasi tentang produk kecantikan yang dinilai berbahaya lewat YouTube.

Setelah itu, Kartika Putri membuat konten bersama pemilik produk kecantikan tersebut. Ibu satu anak ini tak terima karena pernah menerima endorse dari produk tersebut.

Richard dan Kartika sempat bertemu. Sang aktris pernah melayangkan somasi dan berujung pada permintaan maaf Richard.

"Saya pikir drama ini sudah berakhir, jadi kemarin saya baru saja dapat surat dari kepolisian Polda Metro Jaya nih, undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik,” kata Richard, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (16/1/2021).

"Sumpah ya orang ini benar-benar kurang ajar menurut saya, sumpah, maaf banget, dan orang ini enggak tahu diri. Kenapa enggak tahu diri, dia duluan yang nyenggol saya, dia duluan buat video nyenggol saya, merendahkan saya," sambungnya.

Richard merasa dipermainkan karena masalah ini. Meski menerima surat panggilan polisi, ia mengaku tak gentar.

"Saya merasa, saya dipermainkan. Oke saya ladenin. Lo pikir gue takut sama lo? Lo pikir gue ngalah karena gue takut? Lo pikir gue ngalah karena gue ngalah? Lo emang enggak tahu diri," tuturnya berapi-api.

Richard benar-benar tak mau mundur. Pemilik klinik kecantikan ini siap melaporkan balik sang aktris dan membuatnya jera.

"Orang begini harus dikasih pelajaran. Ayo saya terima tantangannya. Selesai dari sini, saya juga membuat laporan ke polisi. Kita selesaikan semua di pengadilan. Sampai ketemu di kantor polisi," ungkapnya.(fem/okz)