Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Pernikahan Jane Shalimar-Arsya Ternyata Belum Terdaftar Resmi Secara Negara



FEMINIA-Nama Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya atau yang akrab dipanggil Cecep tengah menjadi buah bibir publik karena pernikahannya yang belum genap satu tahun itu kini diujung tanduk. Bahkan pernikahan Jane Shalimar kali ini juga belum terdaftar resmi secara negara lantaran Cecep belum melengkapi persyaratan menikahnya dengan Jane Shalimar.

"Mengenai status pernikahan Jane Shalimar dan Cecep dan tentunya ini akan kami luruskan. Pertama soal registrasi pencatatan pernikahan, selama ini klien kami sudah mengurus izin baik pada kelurahan sesuai KTP, untuk numpang nikah di tempat pernikahan dilaksanakan," ungkap Ramdhan Alamsyah saat jumpa pers di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (12/1).

Selain itu, kendala yang dirasakan Jane Shalimar adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) Cecep masih menyandang status menikah. Pihak KUA menegaskan perlu adanya perubahan status pada KTP Cecep jika hendak menikah secara negara dengan Jane Shalimar.

"Jadi pernikahan ini benar ada dicatatkan. Lalu pada prosesnya muncul kendala yakni KTP saudara Cecep belum diubah statusnya, setelah perceraian diubah menjadi duda atau tidak beristri," bebernya.

"Pihak KUA merasa harus diubah dulu. Menurut kami sesungguhnya akta perceraian itu KUA sudah bisa mencatatkan sesuai data pengadilan," pungkasnya.(fem/kpl)