Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Olivia Wilde Gandeng Harry Styles, Jason Sudeikis Sakit Hati



FEMINIA-Mantan pasangan Olivia Wilde , Jason Sudeikis dikabarkan sakit hati dan cemburu melihat sineas tersebut telah beranjak dari masa lalu dan menggandeng Harry Styles .

Olivia Wilde sebelumnya dirumorkan menjalin asmara dengan Styles setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri sebuah pernikahan dengan bergandengan tangan pada beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Wilde sebelumnya menjalin asmara dengan komedian Jason Sudeikis selama sembilan tahun. Keduanya menjalin asmara pada 2011, kemudian bertunangan pada Januari 2013, dikaruniai anak pada 2014 dan 2016.

Namun Wilde dan Sudeikis memutuskan untuk berpisah pada November 2020 lalu.

Kini tiga bulan setelah perpisahan mereka, Wilde tampaknya telah bahagia menggandeng Harry Styles. Kondisi itu yang tanpanya amat menyakitkan bagi Sudeikis.

"Olivia dan Jason pisah secara damai dan keduanya ingin tetap dekat dan berteman demi anak-anak mereka, dan karena mereka saling menghormati serta mencintai satu sama lain," kata seorang sumber dekat keduanya kepada ET.

"Jason berharap ia dan Wilde bakal kembali bersama satu saat nanti," kata sumber tersebut. "Jason amat sakit hati dan cemburu bahwa Olivia kini telah berpindah ke Harry,"

Sementara itu, si sumber mengatakan bahwa Olivia Wilde memang telah naksir Harry Styles sejak beberapa waktu lalu. Apalagi keduanya terlibat bersama dalam film Wilde, Don't Worry Darling.

"Olivia selalu kagum dan menyukai Harry dan terutama ingin mengaudisi dia karena itu. Selain itu Olivia rasa Harry akan sempurna dalam filmnya," kata sumber ET.

"Olivia amat bahagia dengan Harry dan mereka bersenang-senang dan sungguh semakin dekat karena keduanya menghabiskan waktu bersama-sama baik di lokasi syuting maupun dalam kehidupan personal mereka," lanjut si sumber.
Olivia Wilde dan Harry Styles tertangkap kamera sedang bersama

Sebelum dengan Harry Styles dan Jason Sudeikis, Olivia Wildes pernah menikah dengan sineas asal Italia, Tao Ruspoli, pada 2003. Kala itu, Wildes masih berusia 19 tahun. Namun keduanya bercerai pada 2011.

Pada tahun yang sama pula, Olivia Wildes menjalin asmara dengan Jason Sudeikis hingga berpisah sembilan tahun kemudian.

Soal Harry Styles, sineas berusia 36 tahun tersebut sempat membagikan pandangannya ketika berhasil menggaet musisi berusia 26 tahun itu untuk film teranyar dari Wildes.

"Bagi saya, Harry amat modern dan saya berharap bahwa kepercayaan diri sebagai laki-laki yang dimiliki Harry -benar-benar tanpa ada hal toksik maskulinitas- menunjukkan generasinya dan oleh karena itu masa depan dunia," kata Olivia Wildes kepada Vogue, dikutip dari ET.(fem/cn)