Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Nindy Ayunda Sempat Shock Saat Tahu Suaminya Simpan Senpi Ilegal


FEMINIA-Nindy Ayunda diperiksa sebagai saksi terkait kepemilikan senjata api ilegal milik sang suami Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1). Sehingga Ia pun tak bisa hadir dalam sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk sampai saat ini status Nindy masih jadi saksi. Tadi kurang lebih 20 pertanyaan. (Pemeriksaan) terhadap kepemilikan senjata api yang dimiliki oleh saudara Aska," ujar Dicky Muhammad selaku kuasa hukum Nindy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Dicky juga mengatakan bahwa selama ini Nindy tidak tahu bahwa suaminya menyimpan senjata api di rumahnya. Nindy baru mengetahui saat polisi mengadakan konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Tidak tahu. (Baru) mengetahui pada saat konferensi pers di Jakarta Barat terkait kepemilikan senjata api. Setelah (polisi) mengumumkan press release di Jakarta Barat dia baru mengetahui. (Disimpan) di rumahnya di kamarnya di dalam brankas," jelasnya.

Dicky juga membantah bahwa ada kabar yang mengatakan jika Nindy yang melaporkan suaminya ke polisi. "Oh salah itu. Nindy tidak mengetahui," kata Dicky.

Reaksi Nindy saat mengetahui hal tersebut tentunya kaget dan juga sedih. Namun, Ia cukup tenang saat diperiksa polisi terkait kasus ini.

 "Ia sempat shock juga sedih mengetahui hal itu. Cukup tenang tadi (saat pemeriksaan)," pungkasnya.(fem/kpl)