Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Mampir di Taman Fathan Hambalang, Menatap Tiga Gunung



FEMINIA-Wisata di luar ruangan menjadi pilihan selama pandemi virus Corona belum berakhir. Menikmati alam sembari menghirup udara segar menjadi alasannya.

Jika hendak wisata ke kawasan Sentul , Jawa Barat, maka Taman Fathan Hambalang  bisa disambangi. Dari area kongko ini, turis bisa menikmati pemandangan tiga gunung sekaligus saat langit cerah; Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak.

Taman Fathan Hambalang tepatnya berada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup. Lokasinya tak berada jauh dari Kantor Desa Hambalang.

Taman ini berada di atas bukit batu dan tempat duduk beserta mejanya berada di luar ruangan.

Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati panorama matahari terbenam di sore hari sampai lampu kota pada malam hari. Pemandangan langit dan kota yang berkilauan menambah unsur romantis saat kongko di sini.

Tapi tak sedikit juga yang datang di pagi hari untuk menikmati lautan awan saat matahari bersinar.

Ada beragam menu yang disajikan pengelola tempat makannya, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Bagi yang ingin berfoto jangan khawatir, karena ada banyak sudut yang bisa menjadi lokasi selfie, mulai dari area berpagar di tepi bukit sampai di area rooftopnya.

Selain tempat kongko, Taman Fathan Hambalang yang masuk dalam kawasan Agrowisata Villa Bukit Hambalang juga menyediakan area kolam renang, outbond, jogging, dan tempat penginapan.

Jika berencana wisata ke Sentul sekaligus ke Taman Fathan Hambalang dalam waktu dekat, jangan lupa disiplin dengan protokol kesehatan, sehingga tak menciptakan klaster baru penularan virus Corona.(fem/cn)