Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Kuch2hotahu Sajikan Minuman Unik dengan Topping Tahu



FEMINIA- Produk makanan dan minuman kekinian, banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Selain itu, bisnis ini juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan di masa pandemi Covid-19.

Di awal tahun 2021 ini, Kuch2hotahu yang merupakan waralaba produk olahan tahu kekinian lewat menu Tahu Kriuk maupun Tahu Krispy, kembali menawarkan peluang bisnis menjanjikan lewat peluncuran aneka minuman kekinian, Kvch Drink.

Marketing Manager Kuch2hotahu, Dyah mengatakan, tidak hanya menyajikan aneka minuman kekinian seperti cokelat maupun es kopi susu kekinian, Kvch Drink menambahkan topping yang antimainstream, yaitu topping tahu untuk aneka minuman kekinian yang tersedia.

"Kuch2hotahu bisa dibilang pelopor minuman kekinian dengan topping tahu ini. Baru ada di Indonesia, dengan komposisi yang pas racikan tim research and development Kvch Drink. Kami berharap, minuman ini bisa menjadi tren di 2021,” ujar Dyah dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Sabtu (16/1/2021).

Dyah menuturkan, kondisi itu telah terbukti saat launching di salah satu outlet Kuch2hotahu yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah. "Antreannya panjang dan banyak respon positif dari konsumen. Rasanya segar dan lembut kata mereka,” tuturnya.

Menurut Dyah, Kvch Drink yang banyak diborong adalah varian cokelat, green tea dan strawberry. Selain topping tahu, juga tersedia topping bobba dengan fresh milk yang di tahun lalu sempat menjadi tren minuman kekinian.

"Kvch Drink hangat dengan rempah-rempah untuk meningkatkan imunitas juga sangat digemari pelanggan Kuch2hotahu, dan cocok untuk musim hujan seperti sekarang ini. Tahun ini, saatnya minuman kekinian dengan topping tahu yang menjadi tren,” tegasnya.

Dyah menambahkan, tambahan menu baru ini tentu menjadi angin segar bagi mitra kuch2hotahu yang tersebar di seluruh tanah air. Pasalnya, pelanggan semakin banyak pilihan saat mendatangi outlet Kuch2hotahu. Tentunya, menu baru ini diharapkan bisa meningkatkan omzet dari masing-masing outlet.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan dan mitra Kuch2hotahu yang sudah setia sejak tahun 2011, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi. Setelah minuman Kvch Drink ini, kami sudah siapkan menu baru lainnya yang siap diluncurkan bulan depan. Tunggu tanggal mainnya,” pungkas Dyah.(fm/bst)