Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ifan Seventeen Sudah Bicarakan Pernikahan dengan Citra Monica


FEMINIA - Ifan Seventeen akhirnya berani untuk mengakui hubungannnya dengan Citra Monica. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1) blak-blakan Ifan mengatakan hal tersebut.

"Ya bisa dibilang kita in a relationship, dalam sebuah hubungan," ungkap Ifan Seventeen.

1. Rencana Menikah

Tak hanya itu, pria berusia 37 tahun itu juga mengatakan bahwa saat ini dirinya serius menjalani hubungan dengan Citra Monica. Bahkan ia mengaku kalau sudah ada obrolan soal rencana menikah dengan kekasihnya itu.

"Ya, diumurku dan umur Citra, bukan untuk main-main dan pacaran doang. Obrolan ke pernikahan sudah ada, tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat," ucapnya.

"Berharap tahun ini, berdoa aja cuma ya sekali lagi, ini bukan ngebet nikah. Ini beda, kita tahu sama tau pernah merasakan rumah tangga, jadi kita saling proses," lanjutnya.

2. Tanggal Masih Rahasia

Selain itu, baik dirinya maupun pacarnya, keduanya sudah memiliki target kapan akan melangsungkan pernikahan. Namun sayang, Ifan Seventeen belum mau membocorkan tanggal pasti pernikahannya.

"Sudah, harapannya tahun ini. Tapi sekali lagi semua berproses. Minta doanya lah, mudah-mudahan dikasih berumah tangga lagi," tukasnya.[fem/kpl]