Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Resmi Menikah, Mas Kawinnya Logam Mulia 100 Gram



FEMINIA-Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1). Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Saat ijab kabul, diketahui bahwa Ibnu meminang Ririn Ekawati dengan mahar berupa logam mulia sebesar 100 gram.

"Logam mulia 100 gram dibayar tunai," kata wali nikah dikutip dari video yang dibagikan akun Instagram @ririnibu_rindu.

Sayang, saat ditanya awak media perihal makna mahar yang diberikan kepada Ririn, bintang film Kuntilanak 2 itu enggan menjelaskan. Meski mengaku gugup, namun, Ibnu berhasil mengucapkan ijab dengan sekali tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ririn Ekawati binti Badaruddin Galkas dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Ibnu.

Sebelumnya, Ibnu mengakui sedang dekat dengan Ririn Ekawati setelah mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing. Ibnu pun mengaku mereka saling membutuhkan dan merasa nyaman satu sama lain.

Meski sebelumnya sempat menilai Ririn merupakan pribadi yang sombong, namun Ibnu Jamil memilih Ririn sebagai pendampingnya. Merasa sudah mantap yakin satu sama lain, pada 1 November, Ibnu dan Ririn akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan hubungan mereka ke publik dengan mengunggah foto di media sosial masing-masing.(fem/snd)