Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Fantastis, Pulau di Maldives Ini Disewakan Seharga Rp1,1 Miliar Per Hari


FEMINIA-Bagi mereka yang memiliki kemampuan, pulau pribadi di destinasi tropis adalah tempat terakhir untuk mengisolasi dari pandemi.

Maldives  (Maladewa), yang terdiri dari 1.200 pulau kecil, menjadi salah satu tujuan utama.

Meskipun sebagian besar resor Maladewa sudah relatif privat, dengan satu properti per pulau, ada beberapa pilihan bagi wisatawan yang ingin meningkatkan kualitas.

Yang terbaru datang dari resor Waldorf Astoria Maladewa Ithaafushi, yang minggu ini secara resmi membuka "Ithaafushi -- The Private Island".

Tersebar di 32 ribu meter persegi, pulau ini dipasarkan sebagai pulau pribadi terbesar di Maladewa dan dapat disewa seharga US$80 ribu (sekitar Rp1,1 miliar) per malam.

Pulau "sultan" ini dapat menampung 24 tamu dalam tiga bangunan. Yang pertama berupa vila dua kamar tidur di atas air dengan pancuran hujan di dalam dan di luar ruangan, ruang tamu bersama, kolam renang tanpa batas, dan jacuzzi.

Bangunan kedua berupa vila pantai tiga kamar tidur dengan dua kolam renang.

Lalu bangunan ketiga berupa vila empat kamar tidur, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur king, dua kamar tidur queen, jacuzzi, dan ruang tamu yang besar.

Seluruh bangunan memiliki akses langsung ke pantai.

Arsitektur dan interior pulau digambarkan sebagai "anggun namun modern" serta "tanpa melupakan pesona Maladewa." Para tamu akan memiliki tim pramutamu pribadi mereka sendiri.

"Didesain untuk wisatawan yang mengapresiasi keindahan, Ithaafushi -- The Private Island adalah lambang eksklusivitas, ditempatkan dengan sempurna di salah satu destinasi paling inspiratif di dunia di mana tim yang berdedikasi mengantisipasi setiap kebutuhan dan memberikan layanan yang elegan di setiap kesempatan," kata Nils-Arne Schroeder, wakil presiden kemewahan dan gaya hidup untuk perusahaan induk Waldorf Astoria, Hilton Asia Pacific, dalam sebuah pernyataan.(fem/cnn)