Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Dinar Candy Anggap Cowok Lokal Lebih Legit Ketimbang Bule


FEMINIA-Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan menjual celana dalamnya seharga puluhan juta, kini Dinar Candy berencana akan membuat heboh kembali dengan mencari kekasih bayaran.

Dinar Candy sudah mempersiapkan budget yang di mana dirinya akan membayar Rp100 juta untuk jadi pacar. Selain itu, Dinar juga akan mencari cowok bayaran sebagai kekasih orang Indonesia daripada Bule.

"Indonesia dong lebih legit", kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

Bakal Diumumkan

Untuk karakter yang dicarinya, nantinya Dinar Candy akan memberi pengumuman lewat media sosialnya. Mencari cowok bayaran, Dinar Candy akan melihat fotonya terlebih dahulu.

"Yee kalau raffi mah mau. Aku mau umumin dulu dan cowoknya mau digaji berapa. Aku mau lihat dia kirim fotonya dulu ke aku, aku seleksi dlu dan nego harga.", ujar Dinar Candy.

Harus Nurut

Nantinya Dinar Candy setelah menemukan cowok bayaran sebagai kekasihnya, cowok tersebut harus nurut dengannya. Bahkan, Dinar juga mengungkapkan kalau ada perasaan bisa jadi pacaran beneran. 

"Tergantung aku kalau aku lagi mau dipegang yaudah. Kan aku yang bayar jadi dia harus nurut", ucap Dinar Candy "Ya tergantung kalau jatuh cinta jadian", imbuhnya.(mr/kpl)