Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Deddy Corbuzier Berlinang Air Mata Kenang Syekh Ali Jaber: Beliau Sosok yang Luar Biasa



FEMINIA-Selebriti sekaligus pembawa acara Deddy Corbuzier turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pendakwah Syekh Ali Jaber. Lewat akun media sosialnya, Deddy mengungkapkan Syekh Ali Jaber adalah sosok yang luar biasa.

"Saya bikin video ini agar teman-teman tahu betapa luar biasanya sosok beliau. Jadi saya enggak peduli bila ada yang hate atau apa saya enggak peduli biar kalian tahu betapa hebatnya sosok Syekh Ali Jaber ini," ujar Deddy dalam video unggahannya, Kamis (14/1/2020).

Ia melanjutkan almarhum Syekh Ali Jaber datang menjadi bintang tamu podcast-nya satu hari setelah beliau ditusuk saat memberi dakwah di Lampung. Sambil bercerita kenangannya bersama ulama besar itu, Deddy pun tanpa sadar menumpahkan air mata.

"Saya kenalan dengan beliau dan tangannya masih dibalut perban terus duduk di kursi depan dan beliau bilang dengan saya dan mengatakan tentang kejadian tersebut," ungkap Deddy.

Bagi Deddy, beliau adalah sosok pahlawan. Sebab, pada saat itu beliau punya pilihan untuk marah atau membuat rusuh di mana-mana. Namun hal tersebut tak dilakukan dan memilih datang untuk menjadi bintang tamu ke podcast-nya bersama Gus Miftah.

Hal tersebut dilakukannya untuk menenangkan masyarakat serta mendamaikan berbagai pihak atas kejadian tersebut.

Sementara itu dalam caption video itu, Deddy mengungkapkan ia adalah salah satu orang yang beruntung karena diberi Allah bertemu Syekh Ali Jaber walau hanya sekali.

"Bicara beliau di Podcast saya adalah diamnya beliau... He is a great person that this country need more... This video on YouTube I made for him.. For us.. To know the real him.. On my own eyes... We gonna miss u Syekh," tulis Deddy.(fem/lip6)