Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Belum Lama Cerai, Mantan Suami Nita Thalia Tutup Usia


FEMINIA-Kabar duka datang dari Nurdin Rudythia, mantan suami pedangdut Nita Thalia. Belum lama proses perceraian berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Kabar ini datang dari Dedy J Syamsudin selaku kuasa hukum Nurdin selama proses perceraian. Pria tersebut dikatakan mengembuskan napas terakhir pada Jumat malam (15/1/2021).

Sudah Tenang

"Saya mewakili keluarga besar Nurdin Rudythia meminta maaf sebesar-besarnya kepada teman, kolega, rekan, sahabat, apabila selama beliau hidup, berinteraksi, ada kesalahan mohon dimaafkan. Bapak Rudi sekarang sudah tenang," tulis Dedy dikutip lewat pesan Whatsapp, Sabtu (16/1/2021).

Berawal dari Demam Berdarah

Dedy J Syamsudin menerangkan bila Nurdin Rudythia sudah hampir sebulan dirawat di rumah sakit. Penyebab pertamanya adalah demam berdarah, namun kemudian dinyatakan positif Covid-19 setelah tiga kali swab test. 

"Beliau sakit hampir satu bulan di Mitra Kemayoran, sakit DB. Setelah di-check dua kali negatif, ketiga kali positif. Beliau langsung dirawat ke ICU, kemudian ngedrop. Setelah itu ada masalah ginjal, kemarin beliau harus cuci ginjal. Setelah diambil tindakan, almarhum kritis," terang Dedy.

Dikebumikan di Bandung

Nurdin Rudythia meninggal pukul sebelas malam. Jenazah akan dimakamkan di Bandung menggunakan prosedur tetap Covid-19. 

"Jumat jam sebelas malam beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya. Semoga almarhum di tempatkan di tempat mulia oleh Allah. Beliau akan dikebumikan di Bandung secara protap dari rumah sakit," tandas Dedy Syah.(fem/kpl)