Beauty

[Beauty][bsummary]

Health

[Health][bsummary]

Fashion

[Fashion][bsummary]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Celebrity

[Celebrity][bleft]

Parenting

[Parenting][bsummary]

Community

[Community][bsummary]

Enterpreuner

[Enterpreuner][twocolumns]

Culinary

[Culinary][bsummary]

Travelling

[Travelling][twocolumns]

Asyik, Produk Smartphone Infinix Kini Bisa Dibeli di Erafone



FEMINIA- Infinix Mobility kini tengah menarik perhatian pasar smartphone Indonesia dengan produk-produk yang mereka luncurkan sepanjang Tahun 2020 kemarin.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Infinix dengan khusus meluncurkan produk-produk teranyarnya dengan performa gaming, desain yang berani, layar dan baterai besar serta harga yang sangat terjangkau

Terbukti dengan pencapaian Infinix Indonesia di penghujung tahun 2020 yang lalu, Infinix sangat agresif mempertahankan pencapaian mereka sebagai TOP 1 Smartphone Brand Terlaris di Lazada 12.12 untuk ke-tiga kalinya setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11 bersama Lazada Indonesia.

Hasil penjualan yang berkembang cukup pesat ini membuat Infinix resmi membuka tahun 2021 dengan bekerjasama secara resmi dengan Erafone untuk menyasar pasar offline guna memaksimalkan pelayanan purna jual kepada para pengguna.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia menyatakan, penjualan secara offline merupakan salah satu misi besar Infinix di Tahun 2021 ini, dimana Infinix ingin secara nyata memastikan seluruh produk yang di pasarkan bisa tersebar luas kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Berikut deretan smartphone Infinix yang resmi diluncurkan pada 2020

1. Infinix Note 8

2. Infinix Hot 10

3. Infinix Zero 8

4. Infinix Smart

5. Infinix Hot 9 Play

6. Infinix Note 7

7. Infinix Note 7 Lite

8. Infinix Hot 9.

(fem/okz)